Puasa VS Kantuk..

September 3, 2008 § 3 Komentar

Hari ke 3 di bulan Ramadhan masih belum bisa menormalkan aktifitasku seperti biasanya🙄 , beberapa hari ini perencanaan jadi ga jelas ❓🙄 . Habis sahur+sholat shubuh aku putusin buat tidur lagi, harapannya agar beberapa jam kemudian saat ke kantor ga ngantuk, hmmmm…kenyataannya masih saja terasa ngantuk bahkan ngantuk berat zzzZZzzZz….😦

Terpaksa deh di depan komputer sambil ngantuk² gitu tp lucu juga seh jd kaya anak kecil yg ga kuat nahan rasa kantuknya.. kalo di pikir² dari pada ga ada kerjaan yg menyebabkan ngantuk ga enak sama temen sekantor plus Atasan mendingan buat nulis di WP , yah meskipun ga jelas apa yg mo di tulis minimal ingin tahu perkembangan WP sekaligus silaturrahmi dengan penghuni WP dan lain sebagainya. Itung² mengalihkan rasa kantuk yg menghinggapi tiap kali bulan Ramadhan… Padahal tidur juga lebih awal dari bulan² biasanya, kayaknya aku juga bukan orang yg doyan tidur…hmmm..????? 😡

Mumpung ada kesempatan buat buka WP tak lupa ku Ucapkan….😉

” MARHABAN YAA RAMADHAN.. Berbahagialah akan kedatangan bulan Ramadhan , krn bulan Ramadhan adalah bulan yang akan menjadi Ladang Amal, Ibadah & Shodaqoh, yang akan kita panen kelak nanti..”

” MARHABAN YAA RAMADHAN .. Bulan dimana nafas kita menjadi Tasbih, tidur kita menjadi Ibadah, Amal kita di terima & Doa kita di Ijabah Alloh S.W.T..”

” MARHABAN YAA RAMADHAN.. Selamat Menyambut Ramadhan, Selamat Shaum, Selamat berburu Pahala sebanyak-banyaknya, Selamat mencari Ilmu seluas-luasnya, dan Selamat Memanen Cinta Sang Pemilik Cinta..”

Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan menikmati Indahnya Ramadhan tahun ini, semoga kita mendapatkan kesempurnaan Ridho dan Ampunan-Nya .. amin ya rabbal alamiin…

😀

Tagged: , , , ,

§ 3 Responses to Puasa VS Kantuk..

  • h a b i b mengatakan:

    mas. mau coba resep usir ngantuk racikanku? begini: pas ngantuk, cari aja orang lain yang lagi ngantuk. udah ketemu, perhatiin aja gimana perilakunya pas ngantuk gitu. kalo perlu jepret pake kamera megapixelnya. buat artikel, postingin di blog. mau?

    ————————
    Me : Kayaknya ide brillian neh, perlu cari obyek yg mantabbbppp dunk….😀
    matursuwun mas habib 😉

  • hidayat mengatakan:

    wah gak puasa vs tidur kan????
    kalau tidur kan ibadah???ya kan??

    —————————
    Me : Tergantung tidur dan Ibadahnya…😀 ya kan??😆

  • denucup mengatakan:

    wah rame juga nih blognya punya resep apa yach

    _____________________________
    Me : weqsss… s’mat dtg buat den ucup di blog sederhanaku…:mrgreen: sering² datang ya den… mohon kritik sarannya aja😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Puasa VS Kantuk.. at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: