Ahmadinejad Vs Iblisrael

September 10, 2008 § 9 Komentar

Pemerintah Iblisrael pernah mengeluarkan statement dengan mengancam akan menculik dan membawa Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad ke pengadilan internasional.
Karena Ahmadinejad dikenal sebagai figur yang berani dengan vokal mengkritik Israel dan mengancam akan menghapus Israel dari peta dunia, karena Israel adalah merupakan ancaman bagi negara Iran dan negara² di Timur Tengah. Menteri Kabinet Israel mengatakan bahwa Lelaki seperti Ahmadinejad yang mengancam akan melakukan genosida harus dibawa ke pengadilan internasional di Belanda… dengan cara di culik ataupun dengan segala upaya untuk dapat menyeret Ahmadinejad ke Pengadilan International. Keinginan itu terinspirasi oleh keberhasilan Kiprag Eitandalam melawan Nazi dalam Operasi Mossad.
Kiprag Eitan, 81, merupakan salah satu agen Mossad yang menculik Eichmenn dari Argentina dan menggelandangnya ke Israel, 48 tahun silam dalam Era pemburuan Nazi. Eichmenn kemudian dieksekusi dan diadili karena melaksanakan perintah Adolf Hitler menumpas kaum Yahudi. Dari semua itulah Israel👿 dengan yakin untuk melanjutkan keberhasilan operasi (red : Operasi Mossad) masa lalu itu dengan target menculik Ahmadinejad.

:mrgreen: Israel memang layak di musnahkan dari peta dunia bahkan penduduknya sekalipun jangan sampai memberikan keturunan lagi agar tidak ada lagi cikal bakal penerus negara Zionis 👿 . Bahkan bila di amati khususnya Israel dan negara-negara barat lainnya adalah ancaman bagi warga muslim yang hidup di dunia ini. Mereka sangat berambisi untuk memusnahkan penduduk muslim dari dunia ini, dengan segala cara dan upaya.

Tagged: , , , , , , ,

§ 9 Responses to Ahmadinejad Vs Iblisrael

  • ourkami mengatakan:

    hmmm…buat saya tidak ada alasan untuk memusnahkan semua rakyat israel, mereka (rakyat israel)tidak serta merta tinggal di israel karena setuju dgn kekejaman israel,dgn pemikiran2 israel yg merugikan, mereka tinggal di israel secara tidak sengaja hanya mencari tempat bernaung bahasa puitisnya.
    minimal disana juga ada orang2 yang menentang israel,tidak setuju dgn pemerintah israel hanya saja tidak dapat berbuat lebih u/menolong negaranya…menyelamatkan mereka2 yg berfikiran seperti itu akan menolong israel&nyawa banyak orang
    klo bush presiden amerika yg sok benar yg dimusnahin stuju bgt!!

    ——————————–
    Me : memang tdk semua rakyat israel “pro” dg kebijakan pemerintahannya, tapi ingat dari rasa solidaritas persaudaraan itu yg bisa menumbuhkan “orang² baik” itu menjadi seperti halnya rakyat yg pro itu. Untuk bush, seharusnya memang harus di seret ke pengadilan internasional dg tuduhan kejahatan perang dan layak di sebut sebagai TERORIS dunia….😉

  • isfiya mengatakan:

    Semoga Ahmadinejad dilindungi….

    ———————————
    Me : Amieeennnn… kita doakan saja bagi orang yg terdzalimi agar selalu di lindungi oleh-Nya 😉

  • petak mengatakan:

    bahkan penduduknya sekalipun jangan sampai memberikan keturunan lagi

    kalo gitu kita do’ain mereka mandul yaks:mrgreen:

    —————————–
    me : wakakakakkkkakakakakkkkkk…….😀 😛
    ato di kebiri ajah…??😆 💡

  • yakin banget israel bisa melakukan hal itu?
    mungkin karena amerika dan inggris dibelakang mereka
    ……….tak serupa tapi serumpun…
    sama-sama pembenci ummat muslim…

    soal, menghabisi israel,..saya kurang setuju..
    mungkin ada solusi perdamaian yang baik bagi semua pihak meski kita tau, masih sulit dalam beberapa dekade mendatang.

    ———————
    Me : Betul mas, Israel=Amerika.. memang utk masalah penumpasan israel bukan berarti di tumpas dlm bentuk orangnya, mungkin bisa di tumpas mengubah cara berpikir mereka yg picik…
    Mudah²an akan selalu ada jalan perdamaian di atas bumi ini…😉

  • wennyaulia mengatakan:

    iyakah semua orang israel gak baik?
    saya kok percaya tetap ada orang baiknya yah…
    hehehe
    no offense lowh🙂

    ——————-
    Me : Betul mbak wenny, saya juga yakin bhwa tidak semua orang israel itu jahat.. seperti halnya dg negeri kita sendiri. Ada yg ingin merubah negeri ini semakin baik, dan adapula yg ingin mengambil keuntungan sendiri di atas penderitaan rakyat Indonesia…😆
    Mungkin kita punya jalan lain utk memerangi orang seperti itu tanpa ada peperangan/pertumpahan darah…😉

  • ismoedhinejhad mengatakan:

    mengapa umat muslim dunia begitu lembek atas perbuatan israel di palestina??
    mengapa hanya iran yg mau melawan?
    apakah umat muslim sdh tak seberani seperti wkt d zaman nabi Muhammad saw..?
    kita sbg muslim pantas mengatakan perang dgn israel..

    _______________________________
    Me : kita umat muslim selalu menghindari kekerasan ya kan saudaraku..??
    Biarlah Alloh yg menghukum mereka² yg mendzolimi saudara² kita diluar sana amin…😉

  • h a b i b mengatakan:

    kalo ngeliat banyaknya riwayat bahkan ayat Al Qur’an sendiri sih saya kok gak yakin kalo Israel yahudi bisa didandani. bahkan sampe akhir zaman pun musuh yang akan selalu dihadapi oleh muslimin ya mereka ini. maka dalam situasi begini tak ada kata kompromi buat israel yahudi. itu kalo mau memahami ayat lho ya…
    wis deh kalo mau baca Qur’an dari awal sampe zet, namanya israel yahudi itu paling ngeyel bahkan jahat sama nabi-nabi mereka. sifat jahat ini berkumpul pada diri mereka.
    yang perlu dipahami oleh muslimin adalah bahwa kadang Allah berkehendak membasmi musuh-musuhNya lewat tangan-tangan orang beriman. tapi hal ini banyak terlupakan sehingga muslimin makin hari makin lemah saja. apalagi kalau sudah terkena virus wahn…..na’udzubillahi min syarri dzalika

    _____________________________
    Me : yupzzz setuju dg mas Habib… tp harus kita sadari, bahwa umat muslim masih ada yg memusuhi dari umat “muslim” sendiri…Entahlah mungkin hanya muslim identitasnya saja… ????? krn kurangnya pemahaman ato krn Adu domba..???😯

  • yuli mengatakan:

    Pemikiran licik atau ingin menguasai tanah palestina harus dihentikan ! tinggal israel punya niat baik tdk ? kalu punya niat baik negara pasti damai ! tapi sebaliknya siap2 saja cepat atau lambat pasti akan perang lagi !

  • fansdinejad mengatakan:

    hidup AHMADINEJAD..wah..wah..klo smua muslim brsikap ky bliau..mka.. hancurlah kau DAJJALDAJJALIBLISRAEL..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ahmadinejad Vs Iblisrael at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: