Emosi, Putus Asa & Tawakal….

September 23, 2008 § 16 Komentar

Prihatin…Berduka…Merana….
Mungkin kata² itu sangat pas untuk melihat kondisi negeri ini, semakin hari situasi yg terjadi di masyarakat sangat mengkhawatirkan. Mulai dari pembunuhan, tragedi demi peristiwa yg memakan korban jiwa, orang² berjatuhan krn keracunan dan lebih heboh lagi mo makan saja harus was-was …hmmm..benar² keterlaluan pedagang itu.. ato lebih pantasnya “keterlaluan pemerintahan negera ini” 🙄
“Apakah ini ujian-Mu di bulan Ramadhan ini ya Rabb…”😦
Kita tengok kembali ke belakang sebelum masuk bulan Ramadhan ini, Indonesia di kejutkan oleh si penjegal dari Jombang. Bila kita simak perkembangan kasus Ryan menjadi semakin lucu ibarat dagelan yg diperankan oleh orang² bertopengkan make-up tebal. “Salut buat bapak Polisi sudah berhasil mengungkap identitas beberapa korban dan memanjakan membuat Ryan mengaku, tp lho..kuq itu anu di tangkap…???? katanya yg bunuh mr.x si anu , kuq sekarang ryan mengaku si mr.x adalah salah satu korban kesadisannya juga??” — ” saya ndak salah tangkap, cuma kesalahn teknis..poko’e yg sdh kami tangkap itu ya salah…!!!” heuheuheu…. sungguh lucu hiburan apa yg terjadi di tengah² kita..

Masih ingat beberapa orang tewas akibat tawuran di pamulang dan wilayah indonesia yg lain..??? “Hai bung.. ini bulan Ramadhan !! Bulan yg suci dan penuh berkah, jangan kau kotori sifat pecundangmu yg sok jagoan itu…!!!”👿 😥

Ingat Tragedi Zakat maut Pasuruan….??? Astaghfirulloh..sepertinya kuq g pantas kata Zakat yg begitu mulia maknanya (salah satu rukun Islam, red) di tambahi dg kata² Maut..hmmm…. belum lagi tragedi² zakat dan BLT yg memakan korban di daerah² lain.. salah siapa ini..??? Salahnya knp tidak banyak orang² di negeri ini yg berlomba-lomba mendirikan zakat..sebenarnya mereka mampu seperti halnya H. Syaikhon lakukan (red, Presiden & Staff, Menteri & Staff, Anggota Dewan & sekpri eh.. staff, dan pengusaha² lainnya..) Mungkin bisa di hindari jatuhnya korban jiwa akibat berdesakan..:mrgreen:

Lebih tragis lagi peristiwa di Indramayu akibat minuman keras yg di oplos dg zat² aneh, untuk sementara baru 16 orang tewas akibat menenggak minuman ajib tsb, hayo siapa berikutnya nyusul 16 orang itu… ??? (teruntuk : yg merasa ikut minum) heuheuheu…segera bertobat bung dan nyonya, mumpung masih ada kesempatan untuk bertaubat. Alloh Maha Pemaaf dan Penyayang bagi umatnya yg mau kembali ke jalan-Nya… Umat muslim di muka bumi ini sedang menjalankan ibadah shaum untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya demi Syurga-Nya, kuq malah mereka²👿 mencari Neraka… ndesssooooo…Kattrrroooo..wong edannnn….😥🙄

Ya Alloh… kuatkanlah hati kami, Iman kami untuk bisa melalui semua ujian -Mu ..”

Kita mo makan makanan Halal di negeri mayoritas Muslim saja sdh harus lebih berhati-hati, Naudzubillah… betapa jahatnya orang² picik yg telah menjual daging glonggongan, Ayam Tiren, makanan daur ulang dan makanan/minuman yg sdh kadaluarsa tp masih tetap di perjual belikan. Yang baru ² ini terjadi adalah beredarnya susu produk china yg terkontaminasi zat melamin , ironisnya barang² ini sebagian besar beredar tanpa ada izin alias ILEGAL bin selundupan… Ini jelas Pemerintah buta oleh Oknum² yg bermain di sini.. ” kuq bisa mknan tanpa ijin bisa lolos beredar..???” trus tukang bea cukai kerjanya apa..?? trus Tukang aparat yg berurusan dg kasus ini ngapain selama ini…???!!!!!!

” Bagaimana ini wahai pemimpin negeri ini..???!! Apakah kalian di bayar hanya untuk menikmati hasil kalian sendiri tanpa memikirkan kami yang semakin terjepit oleh beberapa masalah yang hampir membunuh kami..!!!!!! ”

” Butakah mata dan hati kalian (red, para pemimpin) melihat kami di bunuh secara perlahan-lahan oleh orang yang hanya demi mencari keuntungan sendiri dengan mengorbankan orang lain…!!!!???? ”

” Sampe kapan kau akan merusak negeri ini, bagaimana dengan nasib anak cucumu kelak..???!!! ”

NEGERI SENDIRI HANCUR OLEH ….?????? 😦😥 ada yg punya jawaban untuk ini??

——————————–

Mari kita dukung gerakan

SELAMATKAN BABAKAN SILIWANGI dari Pemimpin² yg RAKUSSSSSSSS..!!!!!

Tagged: , , , , ,

§ 16 Responses to Emosi, Putus Asa & Tawakal….

  • Abay mengatakan:

    Prihatin berat..

    ____________________________
    Me : Apalagi saya mas…????😦

  • yessymuchtar mengatakan:

    wow….

    harusnya para petinggi petinggi di atas baca postingan ini..

    bravo pak..bravo..!

    _______________________________
    Me : heuheu… saya sendiri ndak yakin kuq mbak kalo para petinggi dan tetekbengeknya mo baca postingan OJ=Orak Jelas.. makasih kunjungannya mbak yessy…
    Di tunggu kedatangan selanjutnya…🙂

  • Sarah Luna mengatakan:

    Fiuuuh… Kapan kah saat itu??. *kok saya ikutan nanya ya??*.

    _____________________________
    Me : Rahasia Illahi…hihihihihi..😉
    trimakasih kunjungannya mbak sarah..

  • cantigi™ mengatakan:

    setidaknya kita perkuat akhlak pada lingkungan keluarga dekat dulu, dan sahabat lainnya. semoga kebaikan itu bisa menular pada mereka, para pengambil keputusan untuk negeri ini.
    artikel bagus. semoga makin banyak yg bikin kayak gini, saling ingatkan kebaikan yg bermanfaat.. ^_^
    ayo selamatkan babakan siliwangi sebagai salah satu paru2 kota bandung dari kerakusan pengusaha properti!
    good work bro.. ^_^

    ____________________________
    Me : Yupz betul..moga² niat baik kita bisa mempengaruhi para pemimpin utk lebih arif dan bijak dlm mengambil keputusan…ami😉

  • mas ciput mengatakan:

    bener mas, kita sebagai manusia harus bersabar !

    _______________________________
    Me : Tapi kesabaran itu sampe kapan ya mas…🙄

  • wennyaulia mengatakan:

    sudahlah ndak usah menghujat pemimpin negeri
    toh dihujat ndak dihujat belum tentu mereka berubah juga
    mending didoain aja yuk
    biar bisa membantu mbangun negeri ini🙂

    _______________________________
    Me : Betul mbak wenny, kita doakan saja demi bangsa ini…bukan menghujat tp kritikan juga penting utk mengingatkan…. ya kan mbak???😆

  • gendhismanis mengatakan:

    Hikss, complicated memang kalo udah ngomongin negeri ini! Gak mungkin tapi rasanya kalo mau mengubah perilaku manusia-manusianya. Jadi kita ubah perilaku kita sendiri dulu kali ya??
    Eh, aku juga udah ikutan vote buat menyelamatkan Babakan SIliwangi loh..😉

    _____________________________
    Me : Betul mbak, kita mulai dari diri sendiri utk mjd yg lebih baik….🙂
    Alhamdulillah dapat dukungan utk menyelamatkan Babakan Siliwangi…😉

  • denucup mengatakan:

    pokoknya saya kesel mau batal mau tidak dapat pahala atau tidak dapat pahala cuma ALLAH SWT yang tahu, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semuanya

    ____________________________
    Me : wkikikikikkkkkkk… penuh kebencian neh kayaknya..heuheu..😆
    Iya mas, saia juga sdh ndak kuat, pengen marah², makan, minum🙄 *puasa euy*
    Amin..Amin..Amin ya rabbal alamin…😉🙂

  • ourkami mengatakan:

    betul2 emang udah gak bener negri ini, tapi klo mau dijelek2in juga ga tega la wong negri sendiri cuma kenyataan memang menyakitkan negri kita emang kaya gini ancur

    _______________________________
    Me : Justru itu harus ada yg berbuat…heuheu..:wink: lah kalo saya bisanya cuma mengkritik dan mengamati:mrgreen:
    menurut mbak cinta gmn?😆

  • masDan mengatakan:

    Sebuah Perenungan yang mendalam. Duh Gusti, Allahummaghfirlanaa dhunubanaa…..

    _______________________________
    Me : Harus ada yg mengingatkan dan menuntun, iya kan mas???🙂

  • cantigi™ mengatakan:

    selamat idul fitri 1429H, mohon maaf lahir & bathin yaaa.. ^_^

    ____________________________
    Me : Ikan kakap ikan patin, Mohon maap lahir bathin….juga heuheu 😉

  • sigid mengatakan:

    maka,
    perubahan bisa dimulai dari yang kecil-kecil
    dari diri sendiri😉

    __________________________
    Me : Saya setuju dg mas sigit, kita mulai dari diri sendiri perubahan yg lebih baik itu.
    hatur tengkyu atas kunjungannya…🙂

  • randu™ mengatakan:

    ya memang beginilah cobaan dan ujian buat indonesia

    btw itu koq Ryan sang penjegal? maen bola pak? xD

    ______________________________
    Me : Cobaannya memang nyeleneh mas…:mrgreen:
    Ryan posisinya skrg jd libero, makanya main kasar..heuheu…
    makasih kunjungannya..

  • gajah_pesing mengatakan:

    Minal Aidin Wal Faidzin, maaf lahir dan bathin

    ___________________________
    Me : Andai jemari tak sempat berja­bat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkuman­dang, kuhaturkan salam menyam­but hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.. 😉

  • Rindu mengatakan:

    Doa dapat mengubah takdir … saya percaya itu, tawakal adalah jembatannya.

    _______________________________
    Me : Kita serahkan semuanya di tangan Alloh…

  • h a b i b mengatakan:

    sudah taqdir, nasib negeri ini tak bisa diubah. (sorri mbak Rindu, beda dengan anda). tapi masa datang adalah peluang. usaha dan do’a wajib kita lakukan. sedangkan jihad yang utama adalah menyampaikan kebenaran kepada para pemimpin yang dhalim. sampaikan dengan sepenuh kemampuan. baru bisa ngeblog, ya lakukan agar semua orang tahu dan sadar. betapa negeri ini sedemikian parah. betapa muslimin tak bisa menjalankan agamanya dengan baik.
    baiklah bahwa taqdir adalah masa lalu yang sudah terjadi dan tak bisa diubah. tapi perbaikan nasib bangsa ini menjadi tugas kita semua anak bangsa. nasib bangsa ini esok hari akan kita usahakan dari hari ini. segala usaha (yang baik dan diridhai Allah) harus kita lakukan terus dan terus tanpa lelah dan rasa bosan. dan tentunya dengan konsekuensi logis atas pribadi kita sendiri, yakni memberikan teladan dengan ucapan dan perbuatan yang menunjukkan citra sebagai makhluq beradab dan berakhlaq mulia serta bisa menempatkan diri sebagai pemimpin bagi manusia dan hamba dihadapan Rabbnya.
    ah embuh, malah mubeng…..

    ______________________________
    Me : mungkin inilah ujian Nya yg harus di lalui negeri ini mas….😦 yg bener🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Emosi, Putus Asa & Tawakal…. at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: