BlackBerry Bold Smartphone

Oktober 15, 2008 § 5 Komentar

Pasar BlackBerry diamati kian luas. Dulu, BlackBerry hanya dikonsepkan sebagai tool bagi para pebisnis dan profesional. Namun, dengan diluncurkannya BlackBerry Bold baru-baru ini di pasaran lokal, BlackBerry menjadi sesuatu yang fungsinya tak lagi di cakupan urusan bisnis saja. BlackBerry Bold adalah smartphone dalam jajaran teratas Research In Motion (RIM).

BlackBerry Bold diyakini dapat membantu para profesional dalam kegiatan berbisnis namun dapat juga dimanfaatkan secara maksimal dalam waktu senggang selagi berpergian. Dengan fungsi yang makin down to earth, tentu saja handset ini juga dapat dimanfaatkan oleh kalangan artis dan anak muda, bahkan ibu rumah tangga. β€œPenggunaan handset BlackBerry ini sudah beralih dari sekedar kebutuhan bisnis menjadi ke lifestyle. BlackBerry ini (Bold Smartphone) juga sudah dilengkapi dengan kamera, Wi-Fi connection kemudian juga prosesor dan aplikasi multimedianya lebih advance dari sebelumnya,” ujar Head of Enterprise and Carrier XL, Titus Dondi dalam peluncuran produk ini.

Dengan built-in GPS dan Wi-Fi, BlackBerry Bold memiliki jaringan kecepatan tinggi dari XL. Prosesor yang lebih cepat ini memungkinkan pengguna mengakses internet dengan lebih cepat, baik untuk email maupun web browsing. BlackBerry Bold juga menawarkan fitur push email dimana pengguna dapat menarik email di desktop kantor dan menerimanya dimana saja secara ontime. BlackBerry Bold juga merupakan generasi pertama BlackBerry dengan menggunakan kamera. Kemampuan kamera sebesar 2 megapixel dilengkapi dengan video recording dan music media player, video dan gambar.

Selain itu, aplikasi BlackBerry Media Sync yang baru memungkinkan para pelanggan secara mudah melakukan sinkronisasi dengan koleksi-koleksi musik digital yang diunduh dari iTunes. Fungsi-fungsi BlackBerry Bold ini dikemas dalam desain yang menarik dari bahan-bahan premium dengan eksterior hitam legam, frame yang terbuat dari chrome dan penutup panel belakang yang terbuat dari kulit hingga monitor LCD dengan resolusi tinggi.

Produk ini dijual dalam jumlah yang terbatas hingga akhir tahun ini. Sekitar 3.500 unit akan dilepas ke pasar, sementara Rabu lalu 300 unit sudah dijual langsung ke para pelanggan yang inden di prioritas atas.

(Sumber: Kompas.com)

klik ini utk versi Londo (Inggris):mrgreen:

Tagged: , , , ,

§ 5 Responses to BlackBerry Bold Smartphone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading BlackBerry Bold Smartphone at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: