XL Ganti Nama

November 19, 2009 § 12 Komentar

Untuk para XLers, berita terbaru dari XL adalah XL terlah bergabung dengan Axiata, akan saya coba rangkum dalam postingan kali ini…mohon doanya…hiayahhhh…😀 . Jika XLers memperhatikan iklan XL baru-baru ini, logo XL telah bertambah menjadi seperti ini:

ada tanda/tambahan logo ini :

berwarna-warni di samping logotype ‘XL’ ini adalah logo dari kawanan XL yang baru. Rencananya XL akan menambahkan nama Axiata dibelakang nama XL hal ini diperuntukkan agar XL dan axia dapat benar-benar bersatu dan membangun XL menjadi lebih baik. Namun brand yang akan dipakai tetap XL hal ini dikarenakan nama XL telah dikenal oleh para pengguna telepon selular jika XL menganti namanya itu berarti XL harus memulai memperkenalkannya/mensosialisasikan brandnya dari awal kembali, hanya saja nama perusahaan akan berubah dari PT. PT Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT. XL Axiata Tbk, hal ini untuk mensinergikan XL dengan perusahaan-perusahaan lain di bawah payung Axiata Group.

Perubahan nama PT. Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT. XL Axiata Tbk juga terkait dengan target pencapaian perseroan yang ingin menembus pasar regional, “Perubahan nama menjadi PT XL Axiata Tbk. dimaksudkan agar perseroan melalui Axiata Group Berhard, dapat menembus pasar regional,” jelas Direktur Utama EXCL Hasnul Suhaimi.

sumber: berbagai sumber dan id.news.yahoo.com

Tagged: , , , ,

§ 12 Responses to XL Ganti Nama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading XL Ganti Nama at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: