(belum ada judul)

Januari 20, 2010 § 11 Komentar

Bukan bermaksud porno dengan memasang foto ini, tapi kebetulan yang mengerikan saya menemukan seseorang yang menumpang di motor ini dalam kondisi tanpa baju ^^! jadi saya potret aja…terus saya jadi kepikiran jangan-jangan saya udah melanggar HAM lagi untuk itu saya sensor dikit, kalian yang liat ini jangan bilang-bilang ya…:mrgreen:

Apa ya yang di bayangin orang ini hingga berani keluar tanpa baju? jangan-jangan dia nyari kali atau kamar mandi umum buat mandi berhubung kran kamar mandinya lagi rusak? dugaan lainnya dia lagi ngejar pencuri yang nyuri bajunya waktu lagi mandi? tapi yang jelas saya ga berani bilang dia gila (lho??barusan bilang ya…) wakakakakakak…

Tagged: , , , ,

§ 11 Responses to (belum ada judul)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading (belum ada judul) at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: