Kasus Di Balik Facebook

Februari 10, 2010 § 8 Komentar

Jejaring sosial bernama facebook ini udah kacang goreng, siapapun suka menggunakan facebook sebagai sarana memperluas jaringan sosial, temu teman, dsb. Beberapa hari ini, ada beberapa kasus yang berhubungan dengan facebook :

1. Pelacuran ABG lewat Facebook

Facebook yang mudah dan dapat di akses dari manapun oleh siapapun menjadikan facebook sebagai media yang baik untuk mempromosikan sesuatu tak terkecuali diri sendiri (beuhhh…). Sekelompok ABG menjajakan dirinya lewat facebook, negosiasi mengenai harga dilakukan lewat kontak telepon yang mereka dapatkan di facebook. Dalam sekali transaksi ABG ini dapat meraup keuntungan 1-2 juta.

2. Ari Power

Tentu sudah dengar berita tentang Nova seorang ABG yang hilang bersama Ari, seseorang yang dikenalnya lewat facebook. Ari menggunakan akun  ‘Ari Power’ di facebook-nya, berstatus ‘menikah dengan Marietta Nova Triani’ yang akhirnya membuat pihak keluarga curiga bahwa Ari yang membawa pergi Nova dari kediamannya. Jejak Nova akhirnya diketahui, Nova dan Ari ditemukan berjalan berduaan di daerah Jatiuwung dan dari sinilah terungkap bahwa Nova bersedia pergi bersama Ari karena suka sama suka, namun kenyataan yang lebih menyedihkan adalah Nova telah berhubungan intim dengan Ari sebanyak 3 kali (hmmmm….).

3. Siswi SMK ICB Hilang

Namanya Rizkyanti Nursaidah alias Kiki, hilang sejak 14 januari 2010, Kiki merupakan pengguna facebook namun hingga kini Kiki belum ditemukan dan alasan hilangnya Kikipun belum dapat terungkap hanya saja sekali waktu Kiki mengabari keberadaan dirinya melalui facebook kakaknya bahwa ia kini tinggal di Jakarta bersama keluarga yang ia tidak kenal. Teman-teman Kiki mengalang bantuan dengan membuat akun facebook ‘Ki…We miss You’ dan mengharapkan Kiki pulang dengan selamat.

Tagged: , , , , ,

§ 8 Responses to Kasus Di Balik Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kasus Di Balik Facebook at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: