Nikmati Semuanya Dengan Santai

Mei 7, 2010 § 4 Komentar

Ini memang bukan kali pertama keinginan saya mendapat kendala, bukan karna tidak tercapai tapi hanya tertunda (hehehehe…pembelaan) tapi bukankah begitu? tidak tercapai sekarang bukan berarti besok, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan tidak terwujud bisa saja tahun ini tidak terwujud karena kita dianggap belum mampu untuk menjalaniNya, bila kemudian terwujud itu berarti memang waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Nikmati semuanya dengan santai, itu yang saya pelajari dari setiap langkah saya dan semua pengalaman sobat-sobat termasuk sobat bloger. Nikmati semuanya dengan santai toh semakin kita memburu maka semakin tidak sanggup kita menghadapi kenyataan bahwa tidak semuanya dapat tercapai sesuai target, nikmati semuanya dengan santai toh waktu tidak akan dapat terulang lagi dan di waktu depan semua ini hanya akan menjadi pengalaman yang berharga untuk menjadi lebih baik.

“Sesungguhnya janin yang ada dalam kandungan ibunya ketika telah melewati umur empat bulan, maka Allah mengutus Malaikat kepadanya yang meniupkan roh dan menulis rizqi, ajal, amal dan apakah dia celaka atau bahagia”

Bukankah itu berarti sebelum kita dilahirkan rizqi, jodoh, ajal, amal, kebahagian dan kesedihan telah ditentukan. Jadi…tenanglah nikmati semuanya dengan santai tapi tetap berusaha didalam kesantaian itu. Ketika semuanya telah tiba waktunya untuk terwujud, nikmat itu akan menjadi sangat indah, nikmatnya melebihi apapun😀

“untuk temanku, sobat blogger, dan semua umat di dunia, bersyukurlah atas apapun dan nikmatilah…”

Tagged: , , , , , ,

§ 4 Responses to Nikmati Semuanya Dengan Santai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Nikmati Semuanya Dengan Santai at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: