Teror Kembali di Indonesia

Juli 6, 2010 § 6 Komentar

korban ledakan gas elpijiRupanya tidak ada kata cukup untuk teror yang terus merambat di Indonesia. Setelah teror yang dilancarkan Nurdin M.Top dkk sekarang Indonesia diganggu oleh teror yang datangnya dari dalam negeri sendiri. Teror tabung gas elpiji yang meledak.
Sebelumnya konversi minyak tanah ke gas elpiji yang diiming-imingi oleh keuntungan menggunakan gas yang awalnya menuai kontra dengan para pemakai minyak tanah yang beralaskan harga minyak yang lebih ekonomis dan ketidaktahuan penggunaan gas, tetapi ketika kini ketika rakyat telah memahami bahwa minyak tidak lagi didapatkan dengan mudah di dunia (bisa dimaklumi karena ketersediaan minyak yang semakin menipis) dan rakyat akhirnya pindah menggunakan gas, tetapi yang terjadi adalah korban harta, raga dan nyawa yang terus berdatangan akibat dari kebocoran tabung gas. Pengharapannya sederhana saja, Pertamina sebagai sang empunya hajat konversi minyak-gas ini dan sebagai penyuplai gas rumah tangga dapat bertanggung jawab terhadap kebocoran gas yang terjadi. Kenyataannya, Pertamina tidak mau dapat bertanggung jawab atas korban-korban ledakan tabung gas, jangankan bertanggung jawab untuk santunan korban, untuk menganti tabung gas saja pertamina tidak mau mengganti tabung gas yang bermasalah dapat melakukannya karena katanya (kata Pertamina) tabung gas yang bocor bukan buatan Pertamina.
Sampai saat ini teror ledakan tabung gas masih berlanjut, karena tidak ada respon positif dari Pertamina untuk menghentikan ledakan gas akibat kebocoran tabung gas. Bila memang tabung gas elpiji tersebut bukan buatan Pertamina paling nggak Pertamina dapat memberikan solusi lain agar tidak ada tabung gas palsu/tabung gas asli Pertamina tidak dapat ditiru dengan mudah.

“Ngerinya bila negara tidak sanggup melindungi rakyatnya  walau cuma dari tabung gas mini ukuran 5 kg”

Tagged: , , , , , , , ,

§ 6 Responses to Teror Kembali di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Teror Kembali di Indonesia at Kutukupret.

meta

%d blogger menyukai ini: