Bertemu Hantu

Desember 6, 2010 § 2 Komentar

Cerita ini terjadi ketika saya masih tinggal di Antapani Bandung. Saat itu perumahan yang saya tinggali memang masih sepi, saya sendiri tinggal berdua bersama kakak perempuan saya, masing-masing menempati kamar sendiri-sendiri, saya berada dikamar belakang. Saya gak pernah berfirasat buruk akan bertemu hantu…setan…atau semacamnya tapi malam itu saya mengalami sendiri.
Semua masih tampak biasa aja, sampai kurebahkan tubuhku di kasur. Baru terpejam beberapa menit, terlelappun rasanya belum, tubuhku tiba-tiba tidak bisa bergerak…suaraku tertahan di tenggorokan…tubuh dan kakiku berat…“ada apa ini?” Kurasakan ada sesosok tangan yang menahan kepalaku, meronta sekuat tenaga rasanya percuma karena bahkan bergerakpun tidak, tubuh dan kakiku tetap kaku…berat rasanya… Aku semakin cemas, “siapa ini?” semakin cemas…cemas…cemas…suaraku tidak keluar hanya tertahan di tenggorokan… Aku meronta!berteriak!….tapi semua itu percuma, kuraih sepasang tangan yang dari tadi menahanku…kuraih dari telapak tangan terus naik hingga siku…ia gak punya siku tangan!! itu hanya sampai perbatasan siku!!Aku meronta!! Hembusan nafasnya semakin dekat, kuraih wajahnya yang mendekat!kuraba…wajah ini?!!wajah ayahku!!
“Tin tin!!” “hah!!hosh hosh hosh…” aku bisa bergerak…syukurlah…sekujur tubuhku dingin…“o ya, suara klakson?mobil didepan rumah?siapa?” itu…ibu dan ayahku yang baru saja datang!!

“bukankah sebelum manusia itu tercipta telah diciptakan malaikat dari cahaya dan iblis dari api, hanya mengingatkan”😉

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Bertemu Hantu

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Bertemu Hantu at Kutukupret.

meta

