About Me

Aku di lahirkan sebagai seorang pemberontak yang selalu ingin mengarungi luasnya dunia seperti elang yg slalu terbang bebas di angkasa. Tujuannya adalah mencari kebahagiaan yang sejati demi Keluarga, Lingkungan sekitar, dan orang² yang paling aku sayangi. Kekerasan, Pengekangan dan Kemunafikan adalah hal yang paling aku benci, karena setiap manusia mempunyai hak yg sama tanpa di ukur dari tingginya pendidikan, banyaknya harta atopun tingkat intelegensinya👿 . Di mata Tuhan kita semua sama, hanya Iman dan Ketaqwaan terhadap-Nya yang membedakan

Ja oder Nein

.

§ 17 Responses to About Me

  • h a b i b mengatakan:

    “Setiap orang berpikir bagaimana mengubah dunia, tetapi tidak ada yang berpikir bagaimana mengubah diri mereka sendiri.”
    aku suka kalimat ini, sebagai pengingat diri. meski sebenarnya diri kita tak perlu berubah, hanya berbenah…….
    salam kenal

  • dcamz mengatakan:

    T’rimakasih…

  • nanda mengatakan:

    hai dcamz, apa kabar? salam kenal yach….wah, setuju tuh untuk jadi elang yang terbang mengarungi udara, tapi jangan jadi pembrontak mas, coz kita harus pintar2 liat kondisi. mana yang harus di lawan, dan mana yang ngga, kta harus tau keadaan yach mas…keep spirit !!!

    ———————————
    Me : Pemberontakannya kan hal yg positif dan tidak melukai perasaan orang lain 😉 , thx atas supportnya :mrgreen: 😆

  • Boneka retak mengatakan:

    Elang…..
    ak suka filosofinya…
    slm kenal😉

    _____________________________
    Me : Elang itu sebutan dari kawan² ku, aku memang seorang petualang…😀 yg slalu ingin terbang bebas kemanapun aku suka… demi satu tujuan:mrgreen:😆
    Salam kenal kembali, tp syg dirimu tdk meninggalkan jejak…😉

  • sigid mengatakan:

    *mengulurkan tangan* salam-salaman penanda perkenalan😀

    _______________________________
    Me : Monggo² masuk mas sigid..😀 trim’s atas kunjungannya…😉
    * Happy *:mrgreen:

  • hmcahyo mengatakan:

    belum pernaj kesini kayaknya🙂

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

    ________________________________
    Me : yupzzz..😀 welcome mas cahyo..😉

  • cantigi mengatakan:

    halo mas Diedien®, salam kenal.. ^_^
    makasih ya udah dukung IBSN. semoga jaringan ini bermanfaat bagi kebaikan sesama. amin..
    IBSN link exchange updated. Let’s make our lifes more meaningful by sharing.. ^_^

    ________________________________
    Me : yupzzz… saling berbagi demi kebaikan dan ibadah…😉

  • mas ciput mengatakan:

    “aku ingin terbang tinggi seperti elang, melewati siang malam, menembus awan! ”
    ky lagunya ari lasso

  • elindasari mengatakan:

    Hello d Cam’z, salam kenal. terima ksh atas kunjungannya tempo hari ke blog saya. Hem.. filosofinya maknanya dalam. Semoga kita semua selalu berubah menuju ke arah yang positif dan lebih baik dari hari sebelumnya. “Amien”

    Best Regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    ______________________________
    Me : Terimakasih atas kunjungan baliknya.. kita semua berharap untuk bisa menjadi yg lebih baik buat lingkungan sekitar, kluarga, sahabat & Sang Pencipta khusunya… amin😉

  • radenmasnews mengatakan:

    salam kenal mas…..

    aku juga suka berpetualang tapi berpetualang soal cinta hehehee….🙂

    _______________________________
    Me : Cinta…??? heuheu.. saya terlalu awam soal cinta diatas panggung sandiwara ini (dunia, red) *sok puitis mode on* :mrgreen:
    Salam kenla juga, terimakasih atas kunjungannya…😉

  • dwihandyn mengatakan:

    Aku jg ingin terbang bebas kemanapun aku suka, hehehe….

    Hi…
    Salam kenal yach…🙂

    ______________________________
    Me : yo wis ayo bareng maburrr..😆
    Salam kenal juga yah..😉

  • Afra Afifah mengatakan:

    salam knal ..

    _______________________________
    Me : Salam kenal kembali…😉

  • nanda mengatakan:

    salam hormat untuk mas chamzeedien. nama yang indah dan penuh makna.

    ____________________________
    Me : Terimakasih mbak Nanda… Namamu juga cantik dan Indah… semoga secantik hati dan orangnya…amin..😉

  • si bolang mengatakan:

    bolang juga suka perubahan
    bolang juga percaya kalo harapan akan perubahan masih ada
    tapi bolang lebih suka menari dan tertawa meski hidup tak seindah surga “kayak syair lagu”

    _____________________________
    Me : heuheu…betul..yg penting slalu mensyukuri apa yg sdh di anugrahkan oleh Tuhan..😉

  • adoel mengatakan:

    salam kenal

    ____________________________

    Me : Salam kenal kembali, terimakasih kunjungannya.. btw jejaknya mana utk kunjungan baliknya..???:mrgreen:

  • Nohara mengatakan:

    kunjungan balik mas…sekses selalu!!

  • Mochammad mengatakan:

    🙂 Keren deskripsi diri yang dibuat.
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http;//mochammad4s.wordpress.com/
    http://notulabahasa.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: